Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga dan Spesifikasi SUV Penantang HR-V, All New Kia Seltos

All New Kia Seltos resmi meluncur di Jakarta
Sumber :

100kpj – Merek mobil Kia kembali menujukkan taringnya di Indonesia melalui PT Kreta Indo Artha sebagai agen pemegang mereknya yang baru. Pergerakan produsen mobil asal Korea Selatan tersebut cukup agresif, untuk merilis produk-produk terbarunya.

Tercatat ada empat model mobil penumpang yang ditawarkan, yakni Kia Sedona, Rio baru, Picanto baru dan Big Up yang mengisi ceruk pasar komersial. Tidak berhenti sampai disitu, PT Kreta Indoa Arta juga kembali meluncurkan produk terbarunya.

Produk terbaru yang diluncurkan untuk kali ini adalah berjenis Sport Utility Vehicle (SUV), yakni All New Seltos. Mobil gagah yang mengisi pasar kelas menengah tersebut akan berhadapan dengan Honda HR-V, Mazda CX-3 dan Hyundai Kona.  

Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha, Andrew Nasuri, mengatakan, All New Seltos merupakan model penting bagi Kia karena memilik peran penting dalam perluasan jejak global Kia. Mobil ini mengadaptasi kekuatan desain, kualitas dan teknologi yang sesuai kebutuhan.

All New Kia Seltos resmi meluncur di Jakarta

“Dengan All New Kia Seltos kami membidik konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi karena mobil ini sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan muktahir,” ujarnya di Kasablanka, Jakarta, Senin 20 Januari 2020.

Seltos memiliki panjang 4.370 mili meter, tinggi 1.615 mm dan wheelbase 2.630 mm, lebih bongsor dari mobil di kelasnya. Dengan dimensi tersebut kapasitas bagasi mencapai 498 liter, sedangkan kompetitor Mazda CX-3 hanya 264 liter, dan Hyundai Kona 361 liter.

Berita Terkait
hitlog-analytic