Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Chery Omoda 5 Melantai Bulan Ini di RI, Sebelum Beli Konsumen Bisa Coba Langsung

Chery Omoda 5
Sumber :

100kpj - Chery Omoda 5 akan melantai di Indonesia di bulan ini melalui PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai produsennya. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) kompak tersebut akan menjadi calon pesaing Hyundai Creta.

Executive Vice President PT CSI, Zhang Wei mengatakan, ini adalah komitmen Chery untuk terus memperkenalkan produk lain setelah tahun lalu Tiggo 8 Pro, dan Tiggo 7 Pro. Tahun ini Chery Omoda 5 untuk pilihan kepada konsumen otomotif Indonesia.

"Chery Omoda 5, secara teknologi dan eksterior sangat futuristik, sehingga potensinya tinggi untuk disukai masyarakat urban muda. Kami memutuskan agar Omoda 5 menjadi salah satu line-up yang dipamerkan pada IIMS 2023,” ujar Zhang Wei dikutip dari keterangannya, Kamis 2 Februari 2023.

Lebih lanjut dia menjelaskan, konsumen atau pengunjung pameran IIMS nantinya bisa mencoba langsung SUV kompak terbaru itu. Artinya masyarakat bisa membuktikan produk baru tersebut sebelum melakukan pembelian.

Produsen mobil asal China tersebut melihat potensi besar Omoda 5 bisa diterima di pasar, dengan target anak muda urban yang tumbuh di era globalisasi dengan perkembangan teknologi pesat, yang mampu merepresentasikan karakter mereka.

"Bagi konsumen yang muda, aktif, dan ingin merepresentasikan identitasnya melalui kendaraan ini, Chery OMODA 5 dapat menjadi pilihan tepat,” tuturnya.

Chery Omoda 5 pertama kali diproduksi pada 8 Februari 2022 di pabrik terbesar mereka yang berlokasi di Wuhu, Anhui dengan mengandalkan teknologi 4.0, hanya membutuhkan sedikit tenaga manusia, sisanya dikerjakan robot.

Berita Terkait
hitlog-analytic