Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Koleksi Mobil Mewah Barbie Kumalasari yang Baru Suntik Vagina

Barbie Kumalasari
Sumber :

100kpj – Tak ada habisnya dengan pemberitaan pesinetron Barbie Kumalasari. Terbaru, selebriti yang gemar memakai berlian mewah ini baru saja melakukan perawatan area intimnya untuk sang suami Galih Ginanjar.

Meskipun suaminya sedang menjalani masa tahanan, namun Barbie Kumala mengaku dirinya total melakukan perawatan vagina karena ingin memberi kejutan suami. Bagi Kumala, vagina perlu dirawat meski tersembunyi.

Tak tanggung-tanggung Barbie Kumala rela menggelontorkan dana hingga hampir Rp50 juta untuk vagina rejuvenation treatment tersebut. Kumala mengaku merawat vagina agar tidak kering dan selalu lembap, dan menambah gairah seksual.

Baca Juga:
Repsol Honda Perkenalkan Tim dan Motor RC213V MotoGP 2020 di Jakarta

Bikin Kaget Gaya Wanita Berhijab Ini saat Menyalip Kendaraan Lain

Bikin Geger, Wanita Berhijab Tanpa Helm Sliding Motor di Jalan Raya

Usai Viral, Wanita Motoran Bergaya Superman Serahkan Diri ke Polisi


"Dengan treatment ini membantu agar vagina tidak kering dan jadi lebih lembap. Jadi saat berhubungan badan bisa lebih 'terasa', gairah seksual juga meningkat," ujar Barbie, seperti dilansir VIVA.

Barbie yang memang dikenal cukup glamor, tak heran bila dirinya menghabiskan uang puluhan juta demi perawatan tubuhnya. Begitu dengan koleksi mobilnya yang cukup mewah, mengingat dia juga memiliki sejumlah bisnis seperti showroom mobil serta penyedia alat-alat keamanan.

Pemeran Mbok Ijah, pembantu Bom Bom dalam sinetron “Bidadari” yang tayang pada 2000 lalu itu mengungkapkan koleksi mobilnya kepada Jessica Iskandar (Jedar). Lewat akun Youtube milik Jessica, Barbie membeberkan koleksi mobilnya.

Ketika itu, Barbie menggunakan mobil hitam berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) Alphard yang diklaim sebagai mobil antar jemput anaknya. Di bagian tengah mobilnya itu ditemukan sekotak berlian.

Ketika Jedar menanyakan berapa banyak kendaraan yang dimilikinya, Barbie menjawab banyak walaupun tak spesifikasi tipenya. “Aku sih macam-macam. Ada Mercedes-Benz (Mercy), BMW ada semua,” imbuh Barbie.

Ternyata, koleksi mobil itu ada di showroom mobil Barbie. Sebab, dia bekerja sama dengan temannya mengelola bisnis yang bergerak di bidang otomotif.

“Kapan-kapan main ke showroom gue, showroom partneran sama teman sama kayak toko berlian,” paparnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic