Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Repsol Honda Perkenalkan Tim dan Motor RC213V MotoGP 2020 di Jakarta

Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Tim Repsol Honda sudah dipastikan akan meluncurkan motor balap mereka di MotoGP 2020 di Indonesia. Motor RC213V akan diperkenalkan ke publik di Jakarta pada bulan Februari mendatang.

Hal tersebut disampaikan laman resmi MotoGP, Senin 13 Januari 2020 malam WIB. MotoGP merilis jadwal tim-tim peserta pada kasta pertama balapan motor ini.

“Tim Repsol Honda (melakukan presentasi) pada 4 Februari dengan ibukota Indonesia, Jakarta, terpilih menjadi tuan rumah untuk presentasinya,” tulis pernyataan MotoGP dalam laman resminya.

Baca Juga:
Bikin Kaget Gaya Wanita Berhijab Ini saat Menyalip Kendaraan Lain

Bikin Geger, Wanita Berhijab Tanpa Helm Sliding Motor di Jalan Raya

Tak Ada Garasi Kena Denda Rp2 Juta, Nih Aturan soal Parkir Mobil

Usai Viral, Wanita Motoran Bergaya Superman Serahkan Diri ke Polisi

“Di sana (Jakarta), juara dunia yang berkuasa Marc Marquez akan menguraikan tujuannya untuk mempertahankan gelarnya. Sementara saudaranya, Alex akan secara resmi diperkenalkan sebagai pembalap MotoGP,” tutup pernyataan tersebut.

Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez

Salah satunya ada nama Repsol Honda yang akan melakukan presentasi pada 4 Februari 2020 di Jakarta, Indonesia. Pada tahun lalu sendiri, sang juara bertahan tersebut mengadakannya di Madrid, Spanyol.

Kini, Jakarta kembali terpilih menjadi tempat presentasi motor Repsol Honda disertai dengan perkenalan dua pembalapnya yakni Marc Marquez dan Alex Marquez. Bagi Marquez ini adalah kunjungan yang kesekian kalinya ke Indonesia sejak 2015.

Namun, bagi sang adik Alex ini adalah kali pertamanya ke Indonesia. Ini juga menjadi momen perkenalan resminya kepada publik sebagai pembalap MotoGP.

Marc Marquez dan Alex Marquez


Sementara itu, Ducati akan memperkenalkan tim dan motornya di Bologna pada 23 Januari. Sedangkan Suzuki, Yamaha dan Petronas Yamaha SRT akan melakukannya di Sepang Malaysia pada 6 Februari 2020.
Berita Terkait
hitlog-analytic