Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cantiknya Bugatti Kolaborasi Hermes, Cuma Ada Satu di Dunia

Bugatti Chiron Hermes Edition.
Sumber :

100kpj – Perusahaan hypercar kenamaan dunia kerap meluncurkan produk baru dengan unit terbatas. Biasanya, hal itu mereka lakukan untuk mengakomodasi permintaan konsumen jet set yang ingin naik kelas. Seperti merek asal Perancis, Bugatti yang baru-baru ini bekerja sama dengan Hermes untuk meluncurkan mobil baru berpenampilan cantik.

Dilansir dari Supercars.net, Jumat 3 Januari 2020, kerja sama yang telah dimulai sejak pertengahan 2016 lalu itu, diawali dengan pembuatan konsep, pemilihan material atau bahan dasar, serta laburan warna yang diaplikasikan di tubuh kendaraan. Setelah proses panjang itu, maka lahirlah mobil yang dinamakan Bugatti Chiron Hermes Edition.

Bugatti Chiron

Secara tampilan, garis desain mobil berstatus mewah itu masih menganut tubuh milih Chiron pada umumnya. Namun, perubahan nampak jelas di bagian warna yang mengandalkan single-tune berkelir putih. Itulah mengapa, jet darat tersebut dijuluki sebagai Hermes Craie yang berarti kapur putih.

Baca juga: Rekor Baru Bugatti Chiron

Pemilihan warna elegan itu sebenarnya buah permintaan Hermes yang sebelumnya pernah membuat tas dan aksesori beken lain dengan warna serupa. Nah, pada mobil tersebut, warna putih yang dipilih adalah matte sehingga terlihat lebih eksklusif. Bukan hanya eksterior, bagian interiornya juga dilaburi dengan warna serba putih.

Bugatti Chiron
Berita Terkait
hitlog-analytic