Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Ngilu, Koleksi Mobil Parto Patrio 'Lenyap' Terendam Banjir

Parto Patrio
Sumber :

100kpj – Hujan lebat yang mengguyur Jakarta kala pergantian tahun membuat beberapa titik di ibu kota tergenang banjir. Parahnya, genangan air yang sedemikian tinggi membuat beberapa mobil tenggelam, dan menyisakan separuh bagian. Hal itu pun menimpa komedian senior Tanah Air, Parto Patrio.

Pria bernama asli Edy Supono itu sempat merekam kondisi garasinya yang sudah lenyap terhalang air. Bahkan, koleksi mobilnya yang diketahui berjumlah enam hanya menyisakan bagian atap saja, selebihnya hampir tak terlihat lagi. Bukan hanya itu, dalam video yang dimuat di akun Instagram pribadinya tersebut, terlihat juga beberapa unit motor dalam kondisi tenggelam.

 

 

Istri Parto, Diena Risty juga sempat mengabadikan hal serupa melalui laman yang sama. Kendati koleksi kendaraan di rumahnya tenggelam dan berpotensi alami kerusakan, namun ia bersyukur lantaran kondisi keluarganya baik-baik saja.

“Alhamdulillah, keluargaku semua selamat. Sama-sama kita berdoa, semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT,” tulisnya melalui akun bernama @dienz_36, Kamis 2 Januari 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic