Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran 4 Mobil SUV Terbaru Siap Tayang di Indonesia

Daihatsu pamer SUV barunya.
Sumber :

100kpj – Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) sedang digandrungii di pasar global. Begitu juga di Indonesia, di mana para produsen mobil berlomba-lomba menghadirkan SUV dengan spesifikasi menarik, dan harga yang berbeda-beda.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) sebagai asosiasi yang menaungi semua merek mobil di Tanah Air memprediksi peminat SUV terus meningkat di tahun depan. Seperti yang disampaikan Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi.

“Kalau tahun depan masih sama seperti tahun ini. Mobil jenis MPV atau SUV masih jadi tren banyak peminat dan bisa saja ada peningkatan,” ujarnya kepada 100KPJ, Kamis 19 Desember 2019.

Mengingat permintaan SUV terus bergairah, ada empat agen pemegang merek yang menyatakan siap menghadirkan mobil gagah terbarunya. Berikut daftar SUV baru yang akan diluncurkan pada 2020:

1. Daihatsu

Debut perdana Daihatsu Rocky di ajang Tokyo Motor Show, November 2019. Bukan hanya diperuntukan bagi pasar Jepang, namun mobil berjenis small Sport Utility Vehicle tersebut juga diprediksi akan dijual di Indonesia pada 2020 mendatang.

Presiden Direktur Daihatsu Motor Corporation Soichiro Okudaira mengatakan, Rocky bukan hanya di jual di Jepang, tapi akan dipasarkan di beberapa negara. Bahkan Indonesia menjadi salah satu negara yang diprediksi akan menjual Rocky.

Berita Terkait
hitlog-analytic