Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pasutri Kena Denda Ratusan Juta karena Anaknya Gores Mobil Mewah

Audi Q8
Sumber :

100kpj – Ingat tulisan "pecah berarti membeli", mungkin itu juga yang diterapkan di salah satu diler mobil di China. Karena itu juga pasangan suami istri harus mengeluarkan banyak uang karena kelakukan anaknya.

Seperti dilansir World of Buzz, kejadian ini terjadi di sebuah showroom mobil Audi pada akhir November lalu. Saat itu pasangan suami istri asal Gulin itu mengajak anaknya saat berkunjung ke sana.


Lupa mengawasi anaknya, perempuan mereka berkeluyuran lalu memberikan goresan pada sebuah bodi mobil Audi Q8 model tahun 2020. Anak itu berniat menggambar di mobil itu dengan menggunakan batu.

Parahnya lagi, si anak dilaporkan telah menggores 10 bodi mobil yang dipamerkan dalam diler tersebut. Tak terima, pihak diler akhirnya menuntut uang ganti rugi sebesar 200 ribu yuan (sekitar Rp400 juta).

Tak terima diminta ganti rugi sebesar itu, pihak orang tua pun langsung menolaknya dan membawanya ke pengadilan. Akhirnya, pihak pengadilan menyatakan orang tua itu harus memberikan uang ganti rugi sebesar 70 ribu yuan, atau sekitar Rp138 juta.



Selain denda tersebut, pihak pengadilan juga memberikan saran kepada orang tua tersebut supaya mereka terus memerhatikan si anak. Dan juga mengajari dia untuk menghargai benda-benda di sekitarnya dengan baik.
Berita Terkait
hitlog-analytic