Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kunci Mobil Ini Seharga Rp8 M, Jangan Kaget Dengar Kehebatannya

Kunci Mobil Seharga Rp7,85 Miliar
Sumber :

100kpj – Apabila bicara tentang hypercar mewah, agaknya sulit mengesampingkan nama Bugatti. Bahkan, bukan hanya unitnya saja yang dihargai mahal, anak kuncinya pun bisa bernilai miliaran rupiah.

Salah satu perusahaan yang membuat kunci khusus untuk mobil Bugatti, After Market Awain Key, baru-baru ini menciptakan kunci mobil bertahta berlian dan emas putih yang diperuntukkan bagi model Bugatti Chiron. Tak tanggung-tanggung, konsumen yang menginginkannya, harus menggelontorkan uang hingga Rp7,85 miliar.

Dilansir dari akun Youtube Shmee150, Selasa 10 Desember 2019, kunci super mewah itu dibalut berlian 34,5 karat, 175 gram emas putih 18 karat, serta berbagai macam permata mahal lainnya. Secara fungsi, sebenarnya tak ada yang istimewa dari alat penyala mesin tersebut. Hanya saja, tampilannya yang sedemikian rupa, tentu akan meningkatkan nilai prestis terhadap pemiliknya.

Satu-satunya mobil yang menggunakan kunci mahal itu, ternyata adalah unit pertama Bugatti Chiron yang melantai ketika peluncuran perdana di Geneva Motorshow 2016 silam. Sekarang, Bugatti Chiron berwarna biru dengan interior cokelat tersebut ada di Car Vault Showroom yang berlokasi di Dubai, Uni Emirate Arab.

Sekadar diketahui, sejak melakukan debutnya pada tiga tahun lalu, merek asal Prancis itu sudah beberapa kali mengeluarkan varian Chiron.

Berita Terkait
hitlog-analytic