Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Mitsubishi Bius Konsumen Agar Beli Xpander Cross

Xpander Cross di Mitsubishi Auto Show Summarecon Serpong
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Motors memilih Indonesia sebagai tempat peluncuran perdana Xpander Cross di dunia. Mobil keluarga yang mengadopsi unsur crossover tersebut ditawarkan tiga varian. Banderolnya mulai Rp267,7 juta sampai Rp286,7 juta.

Demi menggaet calon konsumen Xpander Cross, berbagai cara dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributornya. Salah satunya melalui progam #AyoGasTerus yang melibatkan empat influencer.

Program tersebut mengajak masyarakat untuk mengunggah foto ke Instagram selama 9 Desember 2019 sampai 31 Januari 2020. Foto itu harus mencerminkan gaya petualang Anda di berbagai suasana, seperti gunung, pantai dan perkotaan.

Selain foto, peserta wajib menceritakan keinginan petualangannya yang belum terwujud. Nah, nantinya para pemenang kompetisi foto itu akan menggunakan Xpander Cross ke tempat tujuan yang mereka inginkan bersama influencer yang terlibat.

Influencer Mitsubishi

Keempat influencer itu adalah Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad dan Rifat Sungkar. Dan mereka memiliki destinasi yang berbeda-beda untuk menemani perjalanan Anda. Seperti yang disampaikan Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura.

“Kami ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama Xpander Cross dengan para influencer,” ujarnya di Tangerang, Sabtu 7 Desember 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic