Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Padahal Baru Meluncur, Tapi Xpander Cross Sudah Diganjar Diskon

Xpander Cross
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Motors meluncurkan produk terbarunya yang memadukan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Crossover pada Selasa 12 November 2019. Mobil keluarga dengan desain gagah tersebut adalah Xpander Cross. 

Meski statusnya masih terbilang baru, namun beberapa tenaga penjual diler Mitsubishi di kawasan Jakarta dan Tangerang rupanya sudah memberi potongan harga untuk pembelian Xpander Cross. Diskon itu kata mereka sebagai bagian program jelang akhir tahun.

“Kalau Xpander Cross diskonnya masih kecil, cuma Rp5 juta,” ujar salah satu wiraniaga diler Mitsubishi yang enggan disebut namanya saat berbincang kepada 100KPJ, Jumat 6 Desember 2019.

Xpander Cross

Di tempat terpisah, salah satu sales counter diler Mitsubishi di Tangerang yang lagi-lagi namanya ingin dirahasikan menyebut, promo Xpander Cross yang diberikan berikutnya adalah gratis pergantian salah satu ban jika mengalami robek atau tertusuk benda tajam. 

“Ada juga diskon tapi kecil cuma Rp3 jutaan. Xpander Cross itu dilengkapi paket servis, jasa dan spare parts gratis selama 50 ribu kilometer,” katanya.

Seperti diketahui, mobil keluarga yang dapat menampung tujuh penumpang itu memiliki bentuk yang lebih garang dari Xpander standar. Soal fitur, tentunya lebih lengkap, untuk penerangan utamanya sudah dibenamkan LED empat titik dalam satu head lamp

Berita Terkait
hitlog-analytic