Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Modal Segini Bisa Bawa Pulang Mitsubishi Pajero Sport di IIMS 2023

Pajero Sport di IIMS 2023
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut meramaikan pameran Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023 yang berlangsung 16-26 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept, distributor mobil Mitsubishi di Indonesia itu juga menawarkan pelbagai program pembelian menarik selama IIMS 2023. Baik dalam pembelian kredit, atau tunai.

Mitsubishi XFC di IIMS 2023

Head Regional Sales Group, Sales Marketing and Division PT MMKSI Dermawan Daulay mengatakan, selama pameran banyak promo yang diberikan, mulai dari bunga nol persen untuk tenor 2 tahun, uang muka ringan.

“Ada juga DP (Down Payment) ringan 10 persen, jadi konsumen bisa memilih dan fleksibel jika mereka ingin yang DP ringan Xpander, dan Xpander Cross mulai dari Rp20 jutaan,” ujar Daulay, dikutip, Sabtu 18 Februari 2023.

Namun jika uang muka itu tidak menarik, ada juga pilihan cicilan mulai Rp5 juta untuk Xpander, dan Xpander Cross. Untuk jangka waktu kreditnya bisa sampai 7 tahun, belum termasuk cashback, asuransi gratis 2 tahun.

Konsumen juga mendapatkan kaca film gratis, untuk Xpander lansiran Konica Minolta, sedangkan Xpander Cross tipe tertinggi V-Kool. Lalu gratis perawatan selama 50 ribu kilometer, atau 4 tahun mana lebih dulu tercapai. 

Berita Terkait
hitlog-analytic