Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Kasih Diskon Hingga Rp400 Jutaan Khusus Mobil Ini di IIMS

Outlander PHEV di IIMS 2021
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 15-25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Distributor Mitsubishi itu menampilkan sejumlah produk andalannya.

Salah satunya Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) YANG resmi diluncurkan sejak Juli 2019 lalu. Di awal kemunculannya, mobil yang mengkombinasikan mesin bensin, dan tenaga listrik itu dilego hingga miliaran rupiah.

Baca juga: Asyik Ada Promo Menarik Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport

Mitsubishi Outlander PHEV di IIMS 2021

Namun demi mendongkrak penjualan, dan menghabiskan stok unit, mereka menawarkan diskon besar-besara selama pameran berlangsung. Hal itu disampaikan langsung oleh General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, Amiruddin.

“Menberikan harga spesial sebagai salah satu bentuk dukungan berkelanjutan terhadap rencana pemerintah dalam transisi ke kendaraan listrik. Unit yang kami berikan diskon ini juga sangat terbatas,” ujarnya secara virtual baru-baru ini.

Potongan harga yang ditawarkan cukup menggiurkan, karena nilainya mencapai Rp410 juta. Sebab banderol awal Outlander PHEV Rp1,3  miliar on the road Jakarta. Kini MMKSI melepas SUV ramah lingkungan itu menjadi Rp890 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic