Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Baru Diganjar Promo, Segini DP-nya

Mitsubishi New Xpander edisi 2020
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebagai distributor mobil Mitsubishi di Tanah Air menawarkan berbagai program pembelian menarik untuk semua model. Diantaranya, Xpander, dan Pajero Sport.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, memberikan kemudahan konsumen untuk memiliki kendaraan model penumpang, dan niaga ringan adalah komitmen Mitsubishi dengan berbagai program penjualan menarik.

Baca juga: Selain Logam Mulia dan Bunga 0 Persen, Beli Mobil Suzuki Gratis Motor

“Konsumen dapat memanfaatkan pilihan program pembiayaan, gratis asuransi, serta keuntungan dari kebijakan insentif PPnBM untuk Xpander, dan Xpander Cross sesuai waktu pengiriman unit,” ujar Naoya dikutip keterangan resminya, Rabu 9 Juni 2021.

Xpander dan Xpander Cross menjadi produk Mitsubishi yang mendapatkan isentif PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) dari pemerintah sejak pertama kali berlaku. Sesuai Keputusan Menperin Nomor 169 tahun 2021.

Untuk besaran isentif PPnBM yang diberikan tersebut sistemnya bertahap. Yang pertama Maret-Mei sebanyak 100 persen, tahap kedua Juni-Agustus 50 persen, dan periode terakhir September sampai November hanya 25 persen.

Berkaca dari kebijakan tersebut, maka harga Xpander dan Xpander Cross di Juni ada kenaikkan dibandingkan sebelumnya. Selain itu, karena keringanan pajak berlaku tiga bulan, akan disesuaikan dari waktu pengiriman unit. 

Berita Terkait
hitlog-analytic