Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Umbar Promo di Bulan Ini, Dapat Untung Apa Jika Kredit Xpander dan Xpander Cross

Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS Surabaya 2022
Sumber :

100kpj – Program pembelian untuk memudahkan konsumen memiliki kendaraan sudah diberikan sejak bulan Ramadhan, atau menjelang Lebaran. Namun bukan berarti setelah itu tidak ada brand yang masih memberikan promo.

Salah satunya Mitsubishi yang masih menerapkan promo untuk pembelian semua modelnya dalam periode 1 Mei sampai 4 Juni 2023. Berlaku di diler, dan pameran yang berlanngsung di 26 mall yang tersebar di Indonesia.

Promo Mitsubishi Xpander baru

Melalui keterangan resmi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor, promo yang ditawarkan cukup beragam. Diantaranya untuk Mitsubishi Xpander, dan Xpander Cross.

Program untuk memudahkan pembelian Xpander berupa cashback hingga jutaan rupiah, berlaku untuk validasi faktur Mei 2023. Pembelian kredit berupa DP (Down Payment) ringan mulai 10 persen, pakai lising PT Dipo Star Finance.

Selain itu ada bunga nol persen dengan tenor dua tahun, atau gratis asuransi satu tahun khusus di diler Duri Padang Pekanbaru berlaku dua tahun.  Lalu paket smart cash dengan bunga nol persen, termasuk potongan biaya admin.

Memudahkan perawatkan kendaraan, ada gratis paket smart selama 50 ribu kilometer atau empat tahun untuk validasi faktur Mei 2022. Selama periode tersebut pengguna Xpander tidak perlu keluar biaya bayar jasa servis, dan pergantian suku cadang.

Berita Terkait
hitlog-analytic