Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Xpander di Awal 2020, Bisa Lirik 5 Promo yang Dikasih Mitsubishi

Xpander Cross
Sumber :

100kpj – Sepanjang 2019 penjualan mobil di Indonesia mengalami penurunan, maka di 2020 menjadi titik balik para agen pemegang merek untuk meraup keuntungan. Salah satu cara mengairahkan minat konsumen adalah memberikan promo menarik. 

Seperti yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Di awal tahun ini, distributor mobil Mitsubishi itu menawarkan sejumlah promo yang berlaku untuk semua produk, termasuk Xpander dan Pajero Sport.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, mengawali tahun 2020 Mitsubishi menghadirkan berbagai penawaran menarik. Mulai dari program pembiayaan, gratis biaya jasa servis, dan berbagai penawaran lainnya.

“Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen setia Mitsubishi dan memberikan pengalaman terbaik dalam mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujar Irwan dalam keterangan resminya, Jumat 10 Januari 2020.

Pajero Sport Special Edition di GIIAS

Terkait promo yang ditawarkan, Mitsubishi menawarkan lima program untuk pembelian Xpander di bulan ini. Yang pertama bunga rendah nol persen dengan tenor dua tahun, atau gratis asuransi dua tahun jika menggunakan lising PT Dipo Star Finance.

Kemudian spesial trade in atau tukar tambah hanya berlaku untuk tipe Ultimate, Sport dan Exceed, gratis kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa sesuai dengan buku manual, hingga 50 ribu kilometer yang berlaku untuk semua varian.

Berita Terkait
hitlog-analytic