Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Mitsubishi XForce di GIIAS Bandung Cuma Segini DP dan Bunganya

Mitsubishi XForce diganjar promo di GIIAS Bandung

100kpj – Mitsubishi XForce merupakan produk baru Mitsubishi Motors di pasar global, untuk segmen SUV kompak 5-penumpang. Mobil tersebut adalah wujud nyata dari XFC Concept yang diproduksi di Indonesia.

Artinya Mitsubishi XForce merupakan model kedua yang diproduksi lokal, setelah Xpander pada 2017 lalu. Bahkan mesin, dan sektor kaki-kaki mobil tersebut serupa, namun ada beberapa penyesuaian.

Mitsubishi XForce

Meski statusnya baru dirilis Agustus 2023, namun demi menggenjot penjualan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah memberikan beragam program penjualan, atau promo sejak kehadirannya.

Salah satu promo yang ditawarkan berlaku selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS Bandung yang berlangsung di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat, pada 22-26 November 2023.

“Sekaligus pada event ini kami menghadirkan kembali Mitsubishi XForce tidak hanya sebagai unit display, namun juga unit tes yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, dikutip dari keterangannya, Kamis 23 November 2023.

Program penjualan yang ditawarkan MMKSI selama GIIAS Bandung berlaku untuk semua model, termasuk Mitsubishi XForce sebagai produk terbarunya. Lalu seperti apa kemudahan yang ditawarkan?

Berita Terkait
hitlog-analytic