Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 Keuntungan Beli Mobil Mitsubishi Jelang Akhir Tahun

Diler Mitsubishi Jagakarsa
Sumber :

100kpj – Banyak pertimbangan yang dilakukan oleh konsumen sebelum memboyong mobil baru. Selain harga yang jadi patokan utama konsumen, adalah soal pelayanan yang diberikan oleh produsen dari merek tersebut.

Sebab jika pelayanan yang diberikan memuaskan konsumen, mereka akan mempertahankan merek tersebut dalam jangka waktu lama. Namun untuk membangun loyalitas tersebut cukup sulit, terlebih persaingan semakin ketat.

Aftersales Mitsubishi

Oleh sebab itu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor Mitsubishi di Tanah Air merombak ulang semua pelayanan yang dimilikinya. Hal itu bertujuan agar konsumen tetap tertarik memiliki mobil berlogo Tiga Berlian itu.  

“Kami menyadari aftersales sangat penting untuk mencapai kepuasan konsumen dan mempengaruhinya agar kembali membeli mobil (dengan merek yang sama). Dan kami akan terus mengembangkan layanan aftersales,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura di Jakarta, Jumat 22 November 2019.

Aftersales Mitsubishi

Perubahan aftersales yang dilakukan agen pemegang merek mobil asal Jepang tersebut mencakup lima hal penting, yang disebut Mitsubishi One. Berikut penjelasan layanan aftersalesnya yang terbaru, dan mulai berlaku jelang akhir tahun ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic