Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sambut Imlek, Mitsubishi Berikan Potongan Untuk Biaya Perawatan Mobil

Pelayanan bengkel Mitsubishi ke rumah
Sumber :

100kpj – Berbagai cara dilakukan produsen mobil, bersama jaringan dilernya demi meningkatkan pendapatan yang menurun di tengah pandemi covid-19. Salah satunya menggelar program pembelian, dengan promo-promo menarik.

Selain menggenjot penjualan mobil baru dari diler, agen pemegang merek juga mencari cara agar pendapatan jaringan bengkel resmi meningkat. Sebab saat pandemi covid-19, sebagaian orang khawatir datang ke area publik.

Bengkel Mitsubishi di Indramayu

Oleh sebab itu, beberapa bengkel resmi ada yang menerapkan servis dengan cara drive thrue, atau mengharuskan konsumen booking terlebih dahulu agar tidak terjadi antrean, atau perkumpulan orang saat perawatan kendaraan.

Bukan hanya itu, demi menarik minat konsumen datang ke bengkel resmi ada berbagai penawaran menarik. Seperti yang diterapkan PT Mitsubishi Motors Kramaa Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

Distributor mobil berlogo Tiga Berlian itu menerapkan program Mitsubishi bagi-bagi angpao yang berlangsung 1-28 Februari dengan memberikan potongan harga untuk perawatan dan reparasi kendaraan niaga atau penumpang yang berlaku diseluruh jaringan diler atau bengkel resmi Mitsubishi di Indonesia.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, meskipun tahun baru imlek saat ini dilakukan di rumah, Mitsubishi tetap memberikan semangat perayaan dengan menghadirkan program bagi-bagi angpao.

Berita Terkait
hitlog-analytic