Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Nyangka, Sebanyak Ini Mobil yang Servis di Bengkel Mitsubishi Sebelum Mudik Lebaran

Ilustrasi uji emisi bengkel Mitsubishi
Sumber :

100kpj - Menggunakan mobil pribadi saat mudik, tentu ada banyak hal yang perlu diperhatikan, diantaranya persiapan fisik, dan memastikan mobil tersebut dalam kondisi prima agar selama perjalanan tetap aman, dan nyaman.

Untuk memberikan kemudahan agar mobil dalam kondisi sehat sebelum melakukan perjalanan, setiap brand menawarkan promo khusus di bulan Ramdhan seperti potongan harga spare part, hingga jasa servis.

Bengkel Mitsubishi di Indramayu

Seperti yang ditawarkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor mobil Mitsubishi di Indonesia itu menawarkan pelbagai program perawatan untuk mempermudah konsumen.

Promo yang dimaksud berlaku selama periode 15-30 April, bagi pelanggan yang melakukan servis di posko mudik Mitsubishi, atau bengkel resmi mendapatkan gratis general check-up, termasuk ban, dan aki kendaraan.

Sedangkan untuk diskon yang diberikan, untuk pembelian filter oli, filter AC, dan kampas rem ada potongan harga 5 persen. 

Kemudian untuk pembelian aki, filter udara, cairan pembersih ruang bakar, paket coating diskon 10 persen, dan potongan harga untuk ban mencapai 38 persen.

Berita Terkait
hitlog-analytic