Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi dan Daihatsu Kasih Diskon Untuk Servis Mobil Korban Banjir

Mobil Terendam Banjir. Foto: VIVA.
Sumber :

100kpj – Sejumlah wilayah di Indonesia belum lama ini terendam banjir, lantaran curah hujan cukup tinggi namun tidak diukung dengan resapan air yang baik. Sehingga beberapa ruas jalan, hingga pemukiman warga berubah bak lautan.

Dengan kondisi tersebut, tentunya merugikan para korban yang terdampak. Selain barang rumah tangga yang dimiliki rusak akibat tenggelam air, kendaraan juga menjadi salah satu aset yang perlu diperbaiki pasca banjir melanda.

Baca juga: Jangan Cemas Lakukan Hal Berikut Ini Jika STNK dan BPKB Kena Banjir

Mobil Terendam Banjir. Foto: VIVA.

Cukup banyak kendaraan yang tenggelam akibat bencana tersebut, terutama di wilayah DKI Jakarta pada saat itu. Demi memudahkan konsumen dalam perbaikan, bengkel resmi Mitsubishi dan Daihatsu memberikan promo khusus.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebagai distributor resminya menggelar program perbaikan mobil pasca banjir periode 22 Februari sampai 31 Maret 2021 di seluruh diler resmi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts).

“Sebagai bentuk komitmen berkelanjutan ntuk melindungi konsumen dan kendaraannya melalui layanan purna jual khas Mitsubishi One, kami ingin turut meringankan beban konsumen Mitsubishi Motors yang kendaraannya terdampak dengan program Mitsubishi Peduli Banjir,” ujar Director After Sales Division PT MMKSI, Eichiro Hamazaki, dalam keterangannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic