Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bengkel Khusus Perbaikan Kaki-kaki Mobil Ini Kasih Garansi 2 Tahun

Bengkel khusus perbaikan kaki-kaki mobil
Sumber :

100kpj - Memiliki mobil dengan kondisi prima, dan nyaman digunakan tentu menjadi impian semua pemilik, namun seiring pemakaian ada saja kerusakan yang terjadi, atau komponen yang sudah melewati batas pakai, terlebih pada sektor kaki-kaki.

Kondisi kaki-kaki yang prima, menentukan aman, dan nyamannya mobil dikendarai. Ada beberapa faktor penyebab kerusakan, diantaranya gaya berkendara, rutinitas jalan rusak yang dilewati, serta daya angkut berlebihan.

Bengkel khusus perbaikan kaki-kaki mobil

Untuk proses perbaikan, ada banyak bengkel umum yang menawarkan jasa servis kaki-kaki, namun tidak semuanya memberikan garansi dalam jangka waktu lama.

Tidak seperti Jantrakakikaki. Bengkel spesialis perbaikan kaki-kaki yang berdiri sejak tahun 2000 itu diklaim menjadi pionir yang memberikan garansi selama 1-2 tahun setelah proses perbaikan. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir setelah pengerjaan.

Pengecekan kaki-kaki mobil di bengkel ini menggunakan scissor lift dan shaking machine. Keduanya merupakan alat canggih yang membantu mendeteksi kerusakan komponen kendaraan secara detail.

"Kami selalu mengedepankan kenyamanan konsumen saat berkendara. Jadi, bunyi sekecil apapun bisa kita temukan dan perbaiki agar konsumen bisa berkendara dengan aman dan nyaman," ujar Chief Executive Officer Jantrakakikaki, J Al-Rasyid, dikutip dari keterangannya, Minggu 24 Maret 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic