Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Garansi Berakhir Pengguna Xpander Masih Mendapatkan Layanan Ini

Ilustrasi uji emisi bengkel Mitsubishi
Sumber :

100kpj - Setiap mobil yang dibeli dalam kondisi baru, tentu sudah mendapatkan garansi. Hal itu dilakukan oleh masing-masing merek untuk meningkatkan kepercayaan terhadap konsumen, atas produk yang mereka tawarkan.

Garansi yang diberikan memiliki jangka waktu berbeda-beda, namun secara garis besar sebuah brand kendaraan akan menjamin untuk kerusakan pada bagian mesin, sektor kaki-kaki, hingga kelistrikan.

Bengkel Mitsubishi di Indramayu

Artinya jika terjadi masalah di tengah pemakaian, garansi tersebut bisa dimanfaatkan untuk perbaikan tanpa biaya, alias gratis. Umumnya garansi berlaku jika mobil tidak mendapatkan sentuhan modifikasi dari pemiliknya.

Sehingga kerusakan yang terjadi pada beberapa bagian mobil memang disebabkan dari kesalahan pabrikan, bukan kelalaian pengguna, karena telah melakukan perombakan, atau modifikasi.

Jangka waktu garansi berbeda-beda, namun jika sudah melewati batas yang ditentukan konsumen harus merogoh kocek jika terjadi sesuatu. Tapi hal itu tidak akan dialami pengguna Mitsubishi Xpander, dan Xpander Cross.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), tetap menjamin para pemilik Xpander, dan Xpander Cross meski garansinya sudah berakhir. Bahkan jika terjadi kendala di perjalanan masih ada layanan darurat.

Berita Terkait
hitlog-analytic