Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada Kabar Bahagia Bagi Pemilik Mobil Mitsubishi, Terutama yang Butuh Perawatan

Ilustrasi uji emisi bengkel Mitsubishi
Sumber :

100kpj – Mobil dalam kondisi prima tentu menjadi impian semua pemilik. Namun untuk mendapatkan hal tersebut diperlukan perawatan rutin, termasuk menggunakan suku cadang asli pabrikan.

Namun mengingat harga suku cadang, dan biaya jasa di bengkel resmi cendrung lebih mahal, maka sebagian pemilik mobil memilih bengkel umum atau non resmi untuk hemat budget.

Baca juga: Awal 2023 Wuling Umbar Promo Menarik, DP dan Cicilan Wuling Air ev Cuma Segini

Sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi setiap brand untuk kembali memikat hati pelanggan agar servis di bengkel resmi. Salah satunya menawarkan berbagai promo menarik di momen tertentu.

Seperti yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama jaringan dilernya. Distributor mobil Mitsubishi itu menawarkan kemudahan untuk perawatan di awal tahun ini

Program bertajuk ‘Mitsubishi Tebar Angpao’ itu berlangsung pada 9-31 Januari 2023 di seluruh jaringan diler dengan fasilitas 3S (servis, sales, spare parts). Berlaku untuk semua mobil baik penumpang, atau niaga ringan.

Diskon yang diberikan untuk pembelian suku cadang mulai dari 5 persen, sampai 20 persen atau maksimal Rp200 ribu. Untuk menikmati program tersebut, konsumen bisa datang langsung ke bengkel, atau melalui aplikasi.

Berita Terkait
hitlog-analytic