Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Diskon Mobil Toyota, Mulai dari Avanza, Rush Sampai Fortuner

Toyota Fortuner Anti Peluru
Sumber :

100kpj – Beberapa orang memiliki trik sebelum membeli mobil baru, terlebih bagi mereka yang mengincar promo dan diskon. Untuk mendapatkan kedua program tersebut, tentunya mereka melakukan pembelian saat di pameran-pameran.

Karena para tenaga penjual diler mobil memberikan promo menarik saat di pameran, mulai dari cicilan ringan, bunga rendah sampai diskon. Cara lain demi mendapatkan sejumlah keuntungan tersebut, konsumen menentukan waktu pembelian. 

Biasanya calon pembeli mobil baru memanfaatkan momen-momen tertentu. Salah satunya menjelang akhir tahun. Sebab tenaga penjual diler dipacu menghabiskan stok unit yang tersisa, karena di tahun selanjutnya tahun produksi baru.

Seperti yang dilakukan wiraniaga diler mobil Toyota di kawasan Jakarta. Demi mempermudah konsumen dalam melakukan pembelian, hampir semua model Toyota diberikan dikson menarik. Mulai dari Avanza, Sienta, Rush sampai Fortuner.

Toyota Spektakuler, promo jelang akhir tahun

Bahkan potongan harga yang diberikan hingga puluhan juta rupiah. Salah satu sales diler Auto2000 yang enggan disebutkan namanya menyebut, diskon yang diberikan tentu berlaku untuk potongan saat pembayaran TDP (Total Down Payment).

“Avanza sekarang diskonya Rp20 juta, Sienta Rp25 juta, Rush masih kecil hanya Rp10 juta. Kalau mau yang besar potongannya Fortuner, untuk varian non TRD diskon Rp40 juta dan Fortuner TRD Rp30 juta,” ujarnya kepada 100KPJ, Jumat 15 November 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic