Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Avanza Baru Diganjar Diskon Puluhan Juta Jelang Akhir Tahun

Toyota New Avanza
Sumber :

100kpj – Sebelum menutup tahun, sejumlah diler mobil menawarkan promo menarik. Hal itu biasanya dilakukan untuk menghabiskan stok unit yang tersisa, atau mendongkrak penjualan sebelum akhir 2022.

Hal serupa juga ditawarkan oleh jaringan diler Toyota di kawasan Jakarta. Ada sejumlah produk yang ditawarkan diskon cukup menarik, salah satunya All New Avanza yang berlaku untuk semua varian.

All New Avanza

“Promonya diskon Rp25 juta untuk Toyota Avanza. Pesan sekarang diusahakan unitnya bisa dipakai sebelum tahun baru,” ujar salah satu sales diler kepada 100kpj, Kamis 17 November 2022.

Menurutnya potongan harga tersebut berlaku hanya untuk pembelian kredit, pilihannya konsumen bisa meringankan TDP (Total Down Payment), atau memotong harga on the road sehingga angsuran bisa lebih ringan.

Di awal kemunculannya pada November 2021, Avanza terbaru dibanderol mulai Rp206,200 juta tipe 1.3 E MT, sampai Rp264,400 juta tipe 1.5 G CVT TSS. Kini harganya menjadi Rp233,100 juta, sampai Rp295,800 juta.

Toyota Avanza baru memiliki tampilan lebih atraktif dan elegan. Wajahnya sekilas mirip perpaduan Kijang Innova dengan Raize, bermodal grill horizontal yang tersusun membentuk prisma, lampu utama sipit dengan pencahayaan LED.

Berita Terkait
hitlog-analytic