Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fortuner Baru Hadir Mei 2020, Diskon Model Lawasnya Setara Harga Agya

Ilustrasi Toyota Fortuner 2020
Sumber :

100kpj – Di Indonesia Toyota Fortuner menjadi salah satu mobiil Sport Utility Vehicle (SUV) terlaris. Maka tidak heran jika PT Toyota Astra Motor sebagai produsennya membutuhkan waktu yang lama untuk merilis model barunya di Tanah Air.

Sebab dengan memanfaatkan model lawasnya saja, Fortuner masih meraup keuntungan bagi penjualan Toyota. Padahal SUV pesaing Mitsubishi Pajero Sport tersebut terakhir mendapatkan perubahan total dengan status All New pada 2016.

Artinya sudah menginjak hampir 4 tahun mobil gagah andalan Toyota itu dibiarkan begitu saja, tanpa ada sentuhan facelift. Namun berbeda dengan negara lain, di Thailand ternyata diam-diam Toyota menyiapkan perubahan untuk Fortuner.

 

Bahkan wujud utuhnya beberapa kali tertangkap bidikan kamera. Dengan begitu diduga kuat, Negara Gajah Putih tersebut menjadi yang pertama meluncurkan Fortuner baru, setelah itu akan menyusul negara lain termasuk Indonesia.

Strategi tersebut mirip dengan kemunculan All New Fortuner pada 2016 silam, di mana Thailand yang lebih dulu merilis. Melansir Indianauto, Toyota Thailand kabarnya akan meluncurkan SUV yang dapat menampung 7 penumpang itu Mei 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic