Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terungkap, Ini Harga Xpander Cross yang Mau Meluncur Besok

new Crossover MPV Mitsubishi
Sumber :

100kpj – Demi menggairahkan peminat mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia, Mitsubishi Motors akan meluncurkan MPV Crossover, Selasa 12 November 2019. Produk terbaru yang dimaksud masih satu platform dengan Xpander.

Secara desain, mobil yang diduga akan menyandang nama Xpander Cross tersebut tampil lebih gagah dari Xpander versi standar. Bumper depan, kap mesin, dan grill juga berubah, lampu utamanya pun bukan lagi menggunakan bohlam, tapi sudah mengusung model LED.

Untuk menambah kesan gagah, pada bagian atap disematkan roof rail seperti mobil-mobil khas Sport Utility Vehicle. Tak ketinggalan, fendernya dibuat lebih gemuk, untuk mencocokkan ukuran pelek yang menjadi 17 inci.

Mitsubishi Xpander baru

Artinya lebih besar dari pelek versi Xpander standar yang hanya menggunakan model 16 inci. Pada sektor suspensi, ubahan turut dilakukan Mitsubishi, baik di bagian depan dan belakang, maka dari itu jarak pijak ke tanah jadi lebih tinggi 20 sentimeter dari Xpander standar. 

Buritan tak luput mendapat revisi, desain bumper belakang agak lebih besar dengan tambahan diffuser. Fitur penghilang kabut atau defogger, dan untuk Xpander Cross varian tertinggi joknya sudah dibalut bahan semi kulit.

Menurut sales supervisor diler Mitsubishi di Jakarta yang enggan disebutkan namanya menyebut, ada tiga varian untuk Xpander Cross, pembedanya ada ada transmisi manual dan matik. Sementara mesin masih 1.500cc sama seperti Xpander standar.  

Berita Terkait
hitlog-analytic