Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kisah Penjual Ayam yang Kini Punya Mobil Sport Mewah

Penjual ayam tajir
Sumber :

100kpj – Kerja keras tidak akan mengkhianati hasil. Kalimat tersebut rupanya bukan sekadar kutipan semata, melainkan benar terjadi di kehidupan nyata. Sebab, sudah banyak yang pernah mengalaminya. Salah satunya, pasangan suami istri asal Malaysia, Lan dan Nur Amyza Ismail.

Dikutip dari World of Buzz, Rabu 6 November 2019, pasutri yang tinggal di kota Kelantan tersebut memulai binsis bersama pada 2003 silam. Kala itu, keduanya merintis usaha sebagai penjual ayam yang mendistribusikan dagangannya ke sektor bisnis lain yang membutuhkan, seperti restauran, hotel, rumah sakit, dan lainnya.

Lan dan Nur terpaksa melakukan hal tersebut, sebab pendidikan keduanya tak begitu tinggi. Bermodalkan nekat dan kesungguhan, mereka tak kenal lelah menjajakan dagangannya meski kerap dicibir tetangga.

“Agar berhasil, kami berdua tahu harus membuang kebiasaan buruk, dan cukup percaya diri bahwa kami bisa berhasil,” ujar sang suami, Lan.

Penjual ayam tajir

Saat ini, Lan dan Nur sedang menikmati hasilnya. Bahkan, jika dahulu keduanya hanya memiliki mobil Perodua Kancil Putih yang dibeli seharga Rp14 jutaan di pasar mobil bekas, kini mereka hidup mewah dengan mengoleksi dua mobil berbanderol mahal. Bila dijumlah, keduanya bernilai miliaran Rupiah.

Berita Terkait
hitlog-analytic