Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cerita Sopir Raffi Ahmad yang Copot Pelat saat Lamborghininya Terbakar

Mobil Raffi Kebakaran
Sumber :

100kpj – Lamborghini Aventador milik artis Raffi Ahmad terbakar di kawasan Sentul, Bogor Jawa Barat, Sabtu 20 Oktober 2019. Sebelum dilalap si jago merah, supercar asal Italia tersebut sempat melaju di sirkuit Sentul.

Suami Nagita Slavina itu membeberkan kejadian sebelum mobil kesayangannya terbakar. Dia menyebut pada hari Sabtu itu, memang janjian dengan pembalap Formula 2 Sean Gelael di Sentul pukul 12.00 WIB untuk kebutuhan konten video.

“Aku bawa Lamborghini, Sean bawa muscle car-nya (Ford Mustang Shelby) dan yang lain. Ya sudah deh kita review mobil muscle car Sean,” ujar Raffi dalam akun Youtube pribadinya Rans Entertainment.

Demi kepentingan adegan jalan, Lamborgini Raffi pun dikendarai orang lain untuk proses pengambilan gambar di sirkuit Sentul. Supercar bertenaga buas itu lantas mengikuti mobil klasik milik Sean yang dikendarai Raffi saat review.

“Nah mobil Lambo aku ngikutin tapi disopirin, mobil Lambo aku atapnya bisa dibuka biar ngambil kamera di dalam sentul. Padahal enggak kencang, muscle car kan enggak kencang gitu,” tuturnya.

Karena ayah dari Rafatar itu menjadi pembawa acara di tujuh bulan kehamilan Paula istri Baim, maka dia pun bergegas dari Sentul. Namun Raffi tidak mengendarai Lamborghini tersebut, karena lebih memilih pakai Toyota Alphard.

Berita Terkait
hitlog-analytic