Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lamborghini Terbakar, Raffi Ahmad: Pusing, Berapa Miliar Harus Ganti?

Raffi Ahmad
Sumber :

100kpj – Mobil Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar hebat di kawasan Sentul, Bogor, pada Sabtu sore, 19 Oktober 2019. Kejadian tersebut tak melibatkan dirinya, sebab mobil berkelir hitam itu tak sedang dikemudikan olehnya, melainkan orang lain.

“Kalau ditanya sopirnya Raffi Ahmad atau bukan. Bukan. Raffi tidak ada di lokasi. Sopirnya pria berinisial S dari Jakarta,” ujar Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli Amri, dikutip laman Vivanews, Sabtu 19 Oktober 2019

Mobil Raffi Kebakaran

Belakangan diketahui, pria tersebut bernama asli Saliman. Ia menggunakan mobil mewah milik Raffi untuk keperluan shooting film. Sehingga, sebelum benar-benar menggunakannya, ia memilih untuk melakukan test drive terlebih dahulu.

Namun nahas, temperatur panas yang terlalu tinggi pada mesin mengakibatkan mobil seharga miliaran Rupiah tersebut hangus tertelan api. Bahkan melalui gambar yang banyak beredar, nampak bagian kap belakang mobil rusak parah, sehingga membuatnya terlihat bagaikan mobil rongsok yang tak bisa terpakai lagi.

Mobil Lamborghini Raffi Ahmad

Raffi yang tidak berada di lokasi pun seketika kaget saat mendengar kabar mobil kencangnya hangus terbakar api. Ia juga mengaku pusing, lantaran perbaikan kendaraan yang membutuhkan biaya tak sedikit.

Berita Terkait
hitlog-analytic