Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penampakan Mobil Lamborghini Raffi Ahmad yang Terbakar di Sentul

Lamborghini Raffi Ahmad
Sumber :

100kpj – Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad, habis terbakar di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, kemarin sore, 19 Oktober 2019. Kejadian berlangsung ketika mobil milik presenter kondang tersebut sedang dikendarai orang lain.

"Iya mobil terbakar. Kalau ditanya supirnya Raffi Ahmad atau bukan. Bukan. Raffi tidak ada di lokasi," kata Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli Amri, dikutip laman Vivanews, Sabtu 19 Oktober 2019

Melalui beberapa gambar yang beredar di media sosial, mobil kencang berkelir hitam itu tampak habis terlalap api. Bahkan, sebagian potret menampilkan kepulan asapnya menyelimuti hampir seluruh bodi.

Mobil Raffi Kebakaran

Fadli menjelaskan, terbakarnya mobil asal Italia itu terjadi, lantaran panas temperatur tinggi pada mesin yang mengakibatkan overheat. Pihaknya mengaku sudah bertindak cepat untuk memadamkan apinya dengan mendatangkan mobil pemadam ke titik terjadinya kebakaran.

"Petugas Lantas Polres Bogor yang mendapatkan info langsung menuju TKP dan memberhentikan kendaraan tangki air yang melintas dan langsung berupaya mengambil tindakan pertama dengan cara menyemprotkan air," paparnya.

Mobil Lamborghini Raffi Ahmad
Berita Terkait
hitlog-analytic