Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ngeri-ngeri Sedap, Anak STM ke Lokasi Demo Pakai Truk Pengangkut Mobil

Anak STM Demo Naik Truk Angkut Kendaraan
Sumber :

100kpj – Sejumlah massa masih terus melakukan aksi demonstrasi di depan gedung DPR, guna menolak pengesahan Revisi Undang-Undang yang dianggap tak memihak rakyat kecil, seperti RUU KPK dan RUU Kitab Undang-Undang Hukum Pidana.

Awalnya, hanya kalangan mahasiswa yang tampak meramaikan aksi tersebut. sebelum akhirnya sekelompok pelajar berseragam putih abu-abu dan pramuka turut ambil bagian. 

Mereka adalah siswa STM yang tak ingin ketinggalan menyuarakan aspirasinya di depan kantor Dewan. Maka tak pelak, tagar #STMMelawan menjadi trending topic di jejaring sosial Twitter, dan ramai dibicarakan warganet.

Menariknya, pelajar STM yang jumlahnya cukup banyak itu, datang ke lokasi demo menggunakan truk auto hauler, atau kendaraan pengangkut mobil dan motor secara massal. Melansir unggahan akun @alfankhudori99 di Twitter, mereka rela berdesakkan di truk tersebut.  Bahkan ada yang sampai bergelantungan dan naik di atap kendaraan.

Di atas truk, mereka tidak diam saja. Melainkan ada yang bersorak, mengibarkan bendera, dan membantu teman lainnya yang ingin naik ke truk yang sama.

Berita Terkait
hitlog-analytic