Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Heboh Mahasiswa Tajir Ikutan Demo, Pakai BMW Sambil Buka Sunroof

Demo mahasiswa menggunakan BMW mewah.
Sumber :

100kpj – Ada sebuah pemandangan eksentrik di tengah gelombang unjuk rasa yang digelar mahasiswa di seantero Nusantara, Senin 23 September 2019. Di Purwokerto, ada sejumlah mahasiswa yang ikut demo menyuarakan penolakan revisi UU KPK dan KUHP namun dengan cara tak biasa.

Mereka naik mobil mewah sekelas BMW sambil membuka sunroof. Para mahasiswa beralmamater kuning itu kemudian turut berteriak lantang seraya membentangkan spanduk.

Tak ayal, momentum ini pun langsung menyita perhatian masyarakat. Sebagian menyebut kalau potret ini merupakan bukti kalau apa yang diresahkan juga turut dirasakan para mahasiswa berduit alias menepis rumor massa bayaran.

Berdasarkan pantauan 100KPJ, Selasa, 24 September 2019, foto ini pertama kali dipublikasikan oleh akun Twitter @dengkulrezim. Foto sendiri diambil oleh akun Twitter @heartcornetpwt.

Demo mahasiswa menggunakan BMW mewah.


Kini foto itu pun menjadi viral di sosial media. Tercatat sudah ribuan kali dibagikan, dan langsung dibanjiri beragam komentar. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang meledek.

 


“Ditemukan, mahasiswa aksi pake BMW dengan sunroof dibuka. IKUT DEMO!!!!!! Mana yang bilang bayaran???? Sini Dibayar balik sama mereka yang ada!! Almamaterku ngeri boooossss. Wong sugeh wae demo!!” tulis akun @dengkulrezim dalam keterangan foto yang diunggahnya.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic