Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Polisi yang Nemplok di Kap Mobil Bakal Terima Penghargaan

Polisi di kap mobil
Sumber :

100kpj – Beberapa waktu lalu, jagad maya dihebohkan video terseretnya seorang polisi di kap mobil saat melakukan razia tertib berlalu lintas. Sang penegak hukum itu bahkan sampai menemplokkan tubuhnya untuk menahan laju kendaraan.

Diketahui, sosok polisi di dalam video itu bernama Bripka Eka Setiawan. Aksi beraninya itu ia lakukan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin siang. Awalnya, mobil jenis Honda Mobilio yang menyeretnya itu terparkir di bahu jalan. Sehingga ia melakukan penilangan, dan sang pemilik melakukan perlawanan.

 

 

Berkat keberaniannya tersebut, Bripka Eka rencananya akan diberikan penghargaan oleh Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono. Namun tak dijelaskan, penghargaan berbentuk apa yang nantinya diserahkan.

“Nanti, Bripka Eka akan diberikan penghargaan oleh Kapolda. Mengenai bentuknya, tunggu saja nanti," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, seperti dikutip Vivanews, Rabu 18 September 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic