Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hadir Model Baru, Sienta Lama Diskon Rp30 Juta hingga Dapat PCX

Toyota Sienta terbaru
Sumber :

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek mobil Toyota, diam-diam merilis Sienta facelift. Mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut mendapatkan penyegaran pada eksterior dan interior.

Namun meski model barunya sudah di lepas ke pasar, ternyata jaringan diler Toyota masih memiliki stok Seinta model lama. Hal itu disampaikan langsung oleh Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

“Seperti model-model lainnya (saat meluncur model baru). Pada saat periode run out, stok lama masih ada di diler dan jaringan logistik kami,” ujar Soerjo kepada 100kpj.com, Selasa 3 Agustus 2019.

Lantas apakah model sebelumnya diobral?

Salah satu pimpinan tenaga penjual diler Toyota Auto2000 yang enggan disebutkan namanya terus terang mengatakan, memang Sienta model lama masih ada, untuk menghabiskan stok diberikan promo-promo serta diskon besar.

“Sienta model lama tahun produksi 2018 diskon Rp15 juta dan hadiah langsung motor Honda PCX. Yang tahun produksi 2019 (model lama) juga ada, diskonya Rp30 juta,” ujarnya kepada 100kpj.com, Selasa 3 September 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic