Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Insiden Anggota Dishub Bandung yang Dilempar Mangkuk Bubur Berakhir Damai, Netizen Kecewa

Dishub Kota Bandung

100kpj –  Viral video tindakan kekerasan yang terjadi pada Dinas Perhubungan (Dishub) di Kota Bandung. Di mana, petugas tersebut dilempar menggunakan mangkuk bubur oleh seorang wisatawan di bagian kepala hingga berdarah.

Seperti video yang dilihat 100KPJ pada akun X @Pai_C1, Senin 11 Maret 2024, nampak kepala petugas Dishub itu bersimbah darah. Disebutkan luka itu akibat dilempar mangkuk berisi bubur karena menegur adanya mobil yang parkir sembarangan.

Insiden terjadi di Jalan Dipenogoro, Kota Bandung, pada Senin, 11 Maret 2024. Kejadian itu terekam dan viral di media sosial yang terlihat pelaku berada dalam mobil.

"Baturan aing huluna dinaonkeun? (Teman saya kepalanya diapakan?). Saya rekam, saya rekam pelaku pembacokan,” ujar rekan korban pada Senin, 11 Maret 2024.

Tindakan kekerasan ini terjadi bermula pelaku sedang menyantap bubur di lokasi kejadian. Korban kemudian menegur pelaku karena memarkirkan kendaraannya sembarangan.

Namun, pelaku tak terima dan tersinggung hingga mangkuk berisi bubur yang sedang disantap pelaku tersenggol. Pelaku yang emosi kemudian melemparkan mangkuk tersebut ke bagian kepala belakang korban, sehingga korban terluka.

Berita Terkait
hitlog-analytic