Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terobos Portal Parkir, Pemilik Lamborghini Dihujat Warganet

Lamborghini Aventador
Sumber :

100kpj – Mobil sport seperti Lamborghini memiliki dimensi yang rendah, hingga bisa melewati portal parkir tanpa harus dibuka. Itu juga yang membuat, sebuah Lamborghini Aventador di Surabaya diserang warganet karena dituduh tak bayar parkir.

Video tersebut viral di jejaring sosial Instagram, usai diunggah oleh akun @agoez_bandz4. Akun itu, mengunggah dengan caption yang menjelaskan untungnya memiliki super car seperti Lamborghini.

"Nggak heran mengapa mobil seperti ini harganya sangat tinggi. Rupanya mobil kayak gini bisa melakukan yang mobil biasa lainnya tak bisa lakukan. Apa itu? Bisa nerobos palang pintu loket parkir. Abangnya sampai bingung melongo," tulisnya.

Hal tersebut langsung memantik para warganet untuk memberikan komentar. Bahkan, tak sedikit yang memberikan hujatan karena aksinya yang menerobos lewat kolong portal parkir dan dituding tak bayar.

"Mobil mahal doang buat bayar karcis ae gamau mending naek angkot ae sekalian," tulis salah satu warganet.

Usut punya usut, ternyata video itu pertama kali diunggah oleh sang pemilik mobil di akun @melvintenggara. Dia menjelaskan memang tak meminta penjaga parkir untuk tak membukakan portalnya, sebab sudah membayar jasa parkir valet.

Akan tetapi, warganet salah paham dan menilai sang pemiliki main pergi saja tanpa membayar parkir. "ya udah hahaha sesudah bayar bilang mbak jangan dibuka portalnya ya," jawab @melvintenggara di kolom komentarnya.
Berita Terkait
hitlog-analytic