Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diam-diam Mobil Terkencang di Dunia Mendarat di Indonesia

Bugatti Chiron Sport
Sumber :

100kpj – Diam-diam mobil terkencang di dunia, Bugatti Chiron Sport edisi terbaru telah mendarat di Tanah Air. Hypercar tersebut dibawa langsung produsen Bugatti di Singapore, yakni Wearnes Automotive.

Salah satu petinggi dari merek mobil mewah di Tanah Air yang enggan disebut namanya turut hadir saat perkenalan Chiron tersebut. Dia mengaku, tidak ada media yang diundang saat perkenalannya pada Jumat 23 Agustus 2019 di Jakarta.

"Saya memang diundang khusus, yang handle langsung Wearnes dari Singapore. Disebutnya Prestige Division Spor jadi bukan perusahaan Indonesia," ujarnya kepada 100kpj.com, Sabtu 24 Agustus 2019.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Wearnes sendiri memang pemegang merek-merek premium di negara tetangga. Selain Bugatti masih ada merek Land Rover, Aston Martin dan Bentley. Maka mereka berpengalaman dalam menjual mobil mewah.

"Indonesia menurutnya memiliki customer potensial untuk Bugatti, itu alasannya Chiron Sport hadir," tuturnya.

Selain diperkenalkan dihadapan bos-bos berkantong tebal, mereka juga memberikan kesempatan jurnalis otomotif di Tanah Air yang dianggap berpengalaman untuk mencoba hypercar asal Perancis tersebut di Proving Ground, Brisgestone, Karawang Sabtu 24 Agustus 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic