Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Konvoi Kendaraaan Dilarang Masuk ke Jakarta saat Malam Tahun Baru 2024

Jalan Raya Jakarta Macet
Sumber :

100kpj –  Polisi menegaskan melarang konvoi pada malam perayaan Tahun Baru 2024 di Ibu Kota Jakarta. Sejumlah titik bakal dijaga untuk menghadang konvoi kendaraan tersebut masuk ke DKI Jakarta.

"Nanti kita akan melakukan beberapa titik, bukan penyekatan tapi pengalihan," ucap Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi M. Latif Usman kepada wartawan, Jumat, 29 Desember 2023.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi M. Latif Usman

Penjagaan salah satunya dilakukan di Kalimalang, Jakarta Timur. Lalu juga di PGC Cililitan, Jakarta Timur. Kemudian juga di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Khususnya yang dari arah Bekasi akan kita lakukan pengawasan di Kalimalang. Begitu juga yang dari arah Bogor yaitu PGC, yang dari arah Pasar Rebo masuk juga akan kita lakukan penempatan pos di situ. Begitu juga dari arah Lenteng Agung Depok juga akan kita lakukan penempatan personel," ucap dia.

Penjagaan akan dilakukan mulai Minggu, 31 Desember 2023 sore. Mantan Dirlantas Polda Jawa Timur itu mengatakan, kendaraan yang nekat melakukan konvoi bakal diminta putar balik. "

Macet saat PPKM Darurat
Berita Terkait
hitlog-analytic