Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bawa Wanita Bugil di Atap Mobil, Pengemudi Ferrari Terancam Denda

Wanita Bugil di atap Ferrari
Sumber :

100kpj – Belakangan, media sosial ramai dihebohkan aksi pengemudi Ferrari yang membawa wanita tanpa busana di atap kendaraan. Perilaku tercela itu terjadi di pulau eksotis yang dikenal berkat hiburan malamnya, Ibiza, Spanyol.

Melansir laman Carscoops, seperti dikutip Kamis 22 Agustus 2019, tampak sang pengemudi memacu mobilnya dalam kecepatan rendah, bahkan terbilang sangat pelan. Ditemani musik yang menghentak kencang, ia seperti ingin merayakan malam dengan menggerakkan tubuhnya seraya menari.

Di atap, sang wanita yang tak mengenakan sehelai kainpun mengikuti irama musik dengan menggeliat seperti menikmati alunannya. Anehnya, ia melakukan hal itu seperti tak seorangpun melihatnya. Padahal, di sekitarnya banyak warga dan mobil yang melintas.

Laman yang sama menyebutkan, bahwa sang pengemudi dan wanita tersebut kemungkinan adalah kerabat yang baru pulang dari pesta di suatu pantai.

Setelah aksi tak elok tersebut viral di berbagai lini massa, kepolisian setempat langsung memburu pengemudi dan wanita yang dibawanya. Menurut Juru Bicara Dewan Kota Ibiza yang tak disebutkan namanya, mencari pelaku tersebut di wilayah sekecil Ibiza merupakan pekerjaan yang mudah.

Ilustrasi Wanita di Mobil Ferrari
Berita Terkait
hitlog-analytic