Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ngotot Parkir di Depan RS, Wanita Pengemudi Rolls Royce Ditangkap

Perempuan berdebat dengan polisi.
Sumber :

100kpj – Seorang perempuan di Tiongkok harus berurusan dengan polisi akibat keangkuhannya. Perempuan itu ditangkap polisi karena nekat memarkirkan mobil mewah Rolls Royce di depan jalur masuk ambulans di sebuah rumah sakit.

Kejadian bermula saat perempuan bermarga Shan itu terburu-buru karena harus mengikuti rapat di kantor. Kebetulan jarak kantor dengan rumah sakit tak berjauhan. Karena lahan parkir padat, dia memilih parkir mobil putih nan mahal itu di titik yang salah.

Sejumlah orang sempat menggubrisnya, karena itu merupakan satu-satunya akses masuk ambulans ke rumah sakit. Tapi diabaikan.

Benar saja, tak berapa lama dia parkir, ada sebuah ambulans membawa wanita hamil tua yang mau lahiran. Ambulans pun terhambat, hingga petugas bersusah payah membawa perempuan hamil masuk ke rumah sakit.

Sejam kemudian, polisi datang. Aparat langsung menyambangi Shan ke kantornya. Di depan mobil, Shan justru menunjukkan sikap tak bersalah, bahkan pada awalnya menolak ketika diminta untuk memindahkan mobilnya. Sampai pertengkaran hebat terjadi antara dia dan polisi. Warga yang melihat kemudian merekam dan mengunggahnya ke sosmed.

Ujungnya bisa ditebak, Shan digelandang ke kantor polisi. Dalam wawancara dengan Beijing News, Shan tak kuasa meneteskan banyak air mata. Dia mengaku salah.

Kata Shan, dia terburu-buru karena terlambat dalam sebuah rapat. Dia juga mengklaim, kalau Rolls Royce itu bukanlah miliknya, tetapi mobil pinjaman teman.

Sementara itu, polisi di Distrik Chaoyang Beijing mengumumkan kalau Shan harus ditahan selama lima hari karena menghalangi pintu darurat, mengganggu ketertiban umum, dan menolak untuk bekerja sama dengan polisi. Dia juga sedang diselidiki untuk kemungkinan kejahatan lainnya.

BACA JUGA:

Beda dengan RI, Presiden Filipina Mau Semua Menterinya pakai Avanza

BACA JUGA:

Salut, Motor Trail Buatan Indonesia Makin Laris di Luar Negeri

Berita Terkait
hitlog-analytic