Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aston Martin Tawarkan Jasa Pembuatan Garasi Super Mewah

Garasi Aston Martin
Sumber :

100kpj – Aston Martin mencoba untuk mengembangkan bisnis mereka di dunia otomotif. Kini, Divisi Q, perusahaan menghadirkan layanan membantu konsumen merancang garasi impian yang tentunya super mewah.

Dilansir Carscoops, beberapa gambar dan sketas garasi Aston Martin bersama arsitek Obermoser dirilis dalam pengumuman layanan baru di Monterey.Salah satu yang menarik adalah memperlihatkan Valkyrie disimpan dalam garasi tepat di bawah aquarium raksasa.

Aston Martin sadar bila garasi mobil merupakan salah satu komponen penting bagi pemiliknya. Pabrikan asal Inggris ingin konsumen bisa memiliki garasi yang menarik dalam memamerkan koleksi mobilnya.

“Gambar menciptakan ruang pamungkas untuk memamerkan karya seni otomotif Anda sendiri. Ini sekarang dapat dicapai dengan penawaran baru ini,” ujar Kepala Kreatif Aston Martin, Marek Reichman.

“Bagi penggemar mobil, garasi sama pentingnya dengan bagian rumah lain, dan galeri mobil yang dirancang khusus Aston Martin berfokus pada memamerkan mobil atau merupakan bagian dari ruang hiburan terintegrasi yang lebih besar dengan simulator dan sejenisnya. Ini merupakan kepemilikan Aston Martin pada tingkat selanjutnya," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic