Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Nyangka, Mobil Listrik Neta V Paling Banyak Dibeli Orang Berumur

Neta V

100kpj - PT Neta Auto Indonesia (NAI) resmi merilis harga Neta V, Selasa 24 Oktober 2023 di Jakarta. Mobil listrik berjenis crossover tersebut merupakan produk pertama mereka di pasar Indonesia.

Neta V diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 pada 10 Agustus. Diawal kemunculannya, produsen asal Tiongkok itu sudah memberikan harga sementara, yaitu Rp379 juta, dan harga tersebut tidak berubah sampai saat ini.

Promo mobil listrik Neta V

Mengingat keran pemesanan sudah dibuka sekitar dua bulan lalu, hingga kini jumlah surat pemesanan kendaraan, atau SPK yang masuk mencapai ratusan unit.

Brand and Marketing Director PT NAI, Yusuf Anshori mengatakan, sejak GIIAS beberapa bulan lalu sampai sekarang, Neta V mengantongi 200 SPK. Dari semua warna yang ada, monokrom paling mendominasi, sisanya biru, hijau, dan pink.

"Pengiriman unit ke diler mulai bulan depan, setelah itu baru diserahkan ke konsumen. Dan konsumen pertama yang mendapatkan unit, tentu yang melakukan pemesanan sejak awal," ujar Yusuf di Pullman Central Park, Jakarta.

Lebih lanjut dia menjelaskan, terkait demografi atau karakter konsumen yang memesan Neta V adalah mereka yang berjiwa muda, namun bukan soal usia. Sebagian besar mobil listrik ini menjadi kendaraan kedua, bukan kendaraan pertamanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic