Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Video Istri Polisi Bripka Nuril Dikawal Patwal saat Liburan, Memang Boleh?

TikTokers asal Probolinggo, Luluk Nuril
Sumber :

100kpj – TikTokers asal Probolinggo, Luluk Nuril, tengah menjadi sorotan karena aksi arogannya kepada siswa magang di pertokoan. Tak cukup sampai di situ, aksi lainnya juga bikin geram netizen karena pamer naik mobil Alphard mendapat kawalan dari patroli dan pengawal (Patwal).

Dalam video yang beredar di media sosial tersebut, nampak tampak istri anggota polisi itu menaiki mobil Toyota Alphard dengan nopol L 88 HW. Nampak, ada temannya yang memakai baju dan kerudung yang sama.

Adapun, mobil yang mereka gunakan diapit oleh dua mobil patwal yang berada di sisi depan dan belakang. Di tengah perjalanan, seluruhnya juga menyempatkan berhenti untuk membuat konten TikTok, mereka terlihat membuat barisan dan berjoget mengikuti irama musik.

TikTokers asal Probolinggo, Luluk Nuril

“Mereka yang tidak suka melihat kita pasti akan bilang kita lebay, norak dan kampungan. Kesenangan kita ciptakan untuk diri kita sendiri, bukan untuk menyenangkan orang lain. Jadi mau suka atau tidak itu hak kalian,” tulis keterangan video, dikutip Kamis 7 September 2023.

"Mereka yang tidak suka melihat kita pasti akan bilang kita lebay, norak, dan kampungan. BIASALAH. Padahal kita hanya menikmati hidup, berusaha menyenangkan diri sendiri," lanjut keterangannya.

Sebagai informasi, video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @luluk_nuril, selaku istri anggota polisi atau Bhayangkari. Namun, sejak artikel ini dibuat, video tersebut sudah tidak ditemukan.

Berita Terkait
hitlog-analytic