Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Demi Tingkatkan Layanan Pembangunan Smart Bus di Indonesia, PT TKDN Kunjungi China

PT TKDN (Kode Saham TRON) mengunjungi Hisense Network
Sumber :

100kpj – Guna membangung sistem manajemen armada yang makin canggih, PT Teknologi Karya Digital Nusa Tbk atau PT TKDN (Kode Saham TRON) mengunjungi Hisense Network Technology Co., Ltd. dan Zhenqing Bus Group di Qingdao, China.

Selain itu, PT TKDN pun mengunjungi daerah Yangcheng untuk membandingkan dan mempelajari alat-alat IoT yang terpasang di bus station serta Bus listrik panjang 4 kabin buatan SRRC.

Dalam kunjungan di Qingdao, mengamati teknologi LED ultra high definitions, interactive screen serta perangkat-perangkat telematika IoT milik Hisense. Di mana, tim PT TKDN mendapat pemahaman mendalam mengenai teknologi Hisense City "Cloud Brain" yang dapat menyediakan pengelolaan kota dengan platform terbuka yang mencakup seluruh kota.

Pada platform ini, pemerintah kota dapat dengan bebas mengakses aplikasi manajemen perkotaan yang mencakup seluruh bagian dalam bidang tata kelola kota, manajemen lalu lintas, tata kelola lalu lintas, dan manajemen keselamatan publik.

“Spesialisasi Hisense dalam solusi integratif industri Intelligent Transportation dan Smart City, teknologi inti, layanan dan R&D produk sudah terbukti di beberapa kota di China. Kami melihat dari used case ini seharusnya mampu kita uji dan localize untuk diterapkan di Indonesia,” ujar David Santoso dalam keterangan resminya, 7 Juli 2023.

Lalu pada kunjungan kedua, tim PT TKDN bertemu dengan Wakil Sekretaris Komite Perusahaan dan Manajer Umum Zhenqing Bus, Zheng Zejun serta Kepala Teknisi Teknologi Informasi Zhenqing Bus, Cheng Peng. Pihak Zhenqing Bus menunjukkan bagaimana mereka mengatur dan mengawasi operasional smart bus di Command Center yang kemudian dilanjutkan mengunjungi kantor cabang ke lima Zhenqing Bus.

PT TKDN mengunjungi Hisense Network
Berita Terkait
hitlog-analytic