Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bus yang Masuk Sungai di Guci Tegal karena Bocah Tarik Rem Tangan? Ini Kata Polisi

Bus pariwisata terjun objek wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah
Sumber :

100kpj – Bus pariwisata mengalami kecelakaan dengan terjun bebas ke dalam jurang di kawasan objek wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah pada Minggu, 7 Mei 2023. Beredar kabar bila kecelakaan itu dikarenakan bocah menarik rem tangan bus.. Apa benar?

Pihak Kepolisian mengaku masih memeriksa semua saksi, termasuk sopir dan kernet bus. Termasuk saksi kunci dalam kecelakaan bus pariwisata itu. Hingga kini, kata dia, penyebab bus bisa sampai jalan tiba-tiba masih jadi tanda tanya.

Namun Kapolres Tegal, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Sajarod Zakun membantah bus kecelakaan karena perbuataan bocah yang menarik rem tangan.

"Jadi, itu (kabar anak kecil tarik rem tangan) tidak benar, karena berdasarkan keterangan para saksi yang saat itu ada di dalam bus atau menjadi korban menerangkan bahwa tidak ada orang maupun anak yang memainkan daripada rem tangan tersebut," ujar Sajarod Zakun.

Bus pariwisata terjun objek wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah

Sebelumnya diberitakan, bus pariwisata mengalami kecelakaan di objek wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah. Bus yang mengalami kecelakaan itu membawa rombongan dari Kelurahan Pakujaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Adapun melalui video yang diunggah @net2netnews sebuah bus terjun ke jurang di kawasan Guci, Tegal, Jawa Tengah. Bus berwarna merah tersebut mengalami kecelakaan. Bus tersebut nampak dalam posisi terguling.

Berita Terkait
hitlog-analytic