Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BPKB Digadaikan Mantan Suami, Ini Harga Mobil Clara Shinta yang Ditarik Debt Collector

Clara Shinta dengan Porsche cabriolet

100kpj - Baru-baru ini nama Clara Shinta menjadi sorotan, lantaran mobil mewah wanita cantik yang memiliki banyak pengikut di Instagram, dan Tiktok itu ditarik oleh debt collector.

Cerita itu viral di jagad maya setelah Clara Shinta mengunggahnya di media sosial pribadi. Saat ditelusuri, ternyata alasan debt collector mengambil mobilnya karena BPKB digadaikan mantan suami, dan angsuran tak dibayar.

Clara Shinta dan mobil BMW Z4

Clara mengatakan bahwa utang mantan suaminya itu mencapai 200 juta, namun lantaran bunga dan denda keterlambatan, angkanya membengkak jadi 300 juta.

"Jadi sebelumnya aku beli cash mobil. Septia hasil kerja aku, aku titip ke mantan aku. Ternyata BPKB-nya diambil dan disekolahkan (digadaikan) tanpa sepengetahuan aku,” tulis statusnya.

Seperti diketahui, mobil mewah Clara Shinta itu adalah All New BMW Z4 Roadster berwarna merah, yang kerap diposting di Instagram pribadinya. Mobil atap terbuka itu pertama kali masuk Indonesia pada April 2019.

BMW Z4 sDrive30i itu dibawa utuh dari Jerman ke RI, alias impor melalui BMW Group Indonesia. Di awal peluncurannya, mobil tersebut dibanderol Rp1,459 miliar dengan status off the road. Artinya untuk saat ini bisa lebih mahal lagi, atau ada kenaikkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic