Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pangeran MBS Hadiahkan Mobil Rolls-Royce untuk Pemain Arab Saudi yang Kalahkan Argentina?

Pertandingan Argentina-Arab Saudi
Sumber :

100kpj – Banyak kejuatan di Piala Dunia 2022 Qatar, salah satunya kemenangan Arab Saudi saat bertanding melawan Argentina dengan skor 2-1 di pembukaan Grup C, yang berlangsung 22 November 2022 di Lusail Iconic Stadium.

Arab Saudi mengemparkan dunia olah raga setelah menekuk Argentina, tidak heran jika kerajaan dari negara Timur Tengah itu menberikan apresiasi. Salah satunya mengumumkan hari libur nasional pada 23 November 2022.

Rolls-Royce Phantom

Kemenangan Green Falcons juga diluapkan Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman (MBS) dengan sujud syukur, dan memeluk saudara laki-lakinya saat menonton pertandingan di kediamannya, seperti dilansir Al Arabiya. 

Bahkan beredar kabar, pangeran MBS bakal memberikan hadiah istimewa dengan harga fantastis untuk pemain Timnas Arab Saudi. Hadiah tersebut bukan sembarangan, kabarnya mobil mewah buatan Inggris, yaitu Rolls-Royce.

Kabar putera mahkota, atau calon penguasa Arab Saudi itu akan memberikan Rolls-Royce Phantom untuk semua pemain, beredar di media sosial. Salah satunya melalui postingan akun Twitter @DrAwab.

“Breaking: MBS has announced a Rolls Royce Phantom to each team member having defeated ARG,” tulis statusnya dalam Bahasa Inggris dikutip, Rabu 23 November 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic