Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Mewah yang Digunakan Presiden Jokowi saat Dikejar Wanita Cantik

Presiden Jokowi dikejar wanita cantik di Bali

100kpj – Konfrensi Tingkat Tinggi, atau KTT G20 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali pada 15-16 November 2022 telah berakhir. Sejumlah kendaraan baik itu listrik berbasis baterai, atau mesin konvensional digunakan selama acara.

Ada beberapa hal menarik selama forum kenegaraan itu berlangsung di Pulau Dewata, salah satunya aksi nekat wanita cantik yang menerobos rombongan Presiden Jokowi ketika melintasi salah satu jalan di Bali.

Mobil Presiden

Dalam video yang beredar di media sosial, wanita cantik dengan kemeja putih, dan celana panjang biru itu tiba-tiba masuk ke dalam iring-iringan kepresidenan saat mobil RI 1 berjalan agak pelan di tengah masyarakat.

Wanita yang tidak diketahui asal usulnya itu sepertinya kagum dengan sang presiden, dia terlihat sangat senang bisa bersalaman dengan Jokowi, meski akhirnya diamankan oleh Pasukan Pengamanan Presiden, alias Paspampres.

Diketahui, mobil mewah yang digunakan Presiden Jokowi pada saat itu adalah Mercedes-benz S600 Pullman Guard model lawas. Terlihat dari lampu utama yang menyatu dengan sein, grill tidak terlalu besar, dan pelek model monoblock.

Mobil besutan Jerman tersebut sudah digunakan sejak era Presiden Susilo Bambang Yudhyono pada 2009 lalu, dan kembali dimanfaatkan untuk kendaraan dinas Presiden Jokowi hingga saat ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic